Fitur Grocery App yang Membuat Belanja Jadi Lebih Efisien

Belanja melalui grocery app jadi salah satu kebiasaan baru yang berkembang di era teknologi. Adanya aplikasi seperti ini membuat penggunaan waktu jadi lebih efisien. Apalagi jika Anda memiliki jadwal yang relatif padat.

Dengan adanya aplikasi belanja online, Anda tidak perlu menyediakan waktu khusus untuk belanja. Bahkan Anda bisa berbelanja saat perjalanan pulang, saat bersantai di rumah, atau di sela-sela waktu senggang yang Anda miliki.

Nah, agar manfaat aplikasi online grocery yang Anda miliki jadi lebih maksimal, berikut ini adalah fitur yang dapat Anda gunakan.

Fitur Grocery App yang Bisa Anda Maksimalkan

Dibandingkan belanja langsung ke toko atau pasar, belanja di grocery app dapat memberikan banyak kemudahan. Apalagi jika Anda bisa memanfaatkan fitur yang ada dengan baik, di antaranya:

1. Fitur Belanjaan Terfavorit

Banyak orang yang cenderung membeli barang yang sama berulang kali. Mungkin, Anda juga termasuk salah satunya. Umumnya, sebuah aplikasi belanja memiliki fitur belanjaan terfavorit. Fitur ini menampilkan barang-barang yang paling sering Anda beli.

Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari barang yang Anda perlukan dari awal. Temukan belanjaan terfavorit Anda dan masukkan langsung dalam keranjang. Lebih efisien dan hemat waktu.

2. Fitur Search dan Filter

Saat belanja di toko, Anda perlu melihat satu per satu jajaran produk di rak toko untuk menemukan barang yang Anda inginkan. Atau Anda perlu melihat satu per satu komposisi produk untuk mendapatkan produk khusus yang Anda perlu. Seperti produk gluten-free, vegan, organik, dan lain sebagainya.

Namun, proses ini bisa berlangsung dalam beberapa detik saja jika Anda belanja di grocery app. Manfaatkan fitur search dan filter sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan dapatkan daftar produk yang Anda inginkan dalam sekejap.

3. Kirim Produk ke Mana Saja

Aplikasi belanja grocery juga memungkinkan Anda mengirimkan belanja ke mana saja. Bahkan di luar kota sekalipun. Anda hanya perlu mengganti lokasi pengantaran sesuai dengan tujuan yang Anda inginkan.

Dengan cara ini, Anda bisa mengirim paket hadiah sayur, buah, kebutuhan rumah tangga, hingga hampers. Baik kepada teman, keluarga, atau siapa saja yang Anda inginkan. Anda juga dapat memantau status pengiriman dengan mudah.

4. Atur Pengiriman dan Dapatkan Grocery Terbaik

Umumnya, pedagang sayur, ikan, dan daging melakukan pengiriman pada saat tengah malam. Karena itu, produk terbaik bisa Anda dapatkan jika belanja pada dini hari atau pagi hari. Namun, pergi ke pasar saat pagi buta tentu saja merepotkan.

Tapi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini lagi. Banyak grocery app memiliki pengiriman dini hari. Jadi, Anda bisa mendapatkan produk grocery terbaik tanpa perlu bangun di pagi buta. Bahkan tanpa perlu keluar rumah sama sekali.

5. Beragam Diskon dan Potongan Harga

Dibandingkan dengan belanja di toko atau pasar, aplikasi belanja online biasanya memiliki banyak tawaran yang menarik. Mulai dari diskon, potongan harga, hingga cashback. Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan melalui cara pembayaran tertentu.

Itulah beberapa fitur dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan belanja di aplikasi online grocery. Di samping itu, banyak grocery app seperti Sayurbox yang menawarkan promo pengguna baru.

Promo ini bisa berupa potongan harga, cashback, atau free item. Promo ini bisa Anda gunakan setelah mengunduh aplikasi di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=en&gl=US dan melakukan pembelanjaan pertama. Selamat berbelanja!

About the author: masirwin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.